Senin, 09 Oktober 2017

Cara Ampuh Memperbanyak Like Status dan Foto Facebook

Cara Ampuh Memperbanyak Like Status dan Foto Facebook


Facebook atau disingkat fb adalah salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak di indonesia, hampir semua kalangan baik muda maupun tua bahkan anak-anak pun menggunakan facebook sebagai media bersosialisasi. facebok juga sering digunakan sebagai tempat berbagi atau juga pamer, memang salah satu tujuan sosial media adalah tempat pamer. contoh pamer makanan di restoran, sedang berbelanja dan lain sebagainya. saat kita berbagi sesuatu baik foto maupun artikel , yang Anda perhatikan mungkin juga berapa banyak like yang didapat. mendapat banyak suka pada artikel atau foto kita memang rasanya senang. jika seseorang memberi suka pada artikel atau foto kita berarti dia memiliki rasa simpati pada kita.

Facebook merupakan social media terlaris di dunia. Facebook didirikan oleh Mark Zuckenburg. Dia sukses membawa facebook menjadi sosial media terlaris dengan pengguna terbanyak di dunia. di Indonesia pun sudah jutaan pengguna facebook dari kalangan muda sampai tua.

Saat Anda menggunakan facebook, Terkadang ada rasa kecewa jika kita sudah membagikan sebuah artikel atau foto menarik namun like atau suka yang kita dapat hanya sedikt sekali. Terkadang juga muncul rasa gengsi jika akun facebook kita mendapat like yang lebih sedikit dari akun teman. Secara tidak langsung para pengguna facebook memikirkan cara ampuh untuk menambah Jumlah Like. Saya yakin 50-80% pengguna facebook banyak sekali yang mencari cara menjaring like sebanyak-banyaknya pada status atau foto yang diunggah. Bahkan ada yang menghalalkan segala cara yang penting like yang dia dapat banyak, contoh dengan mencari sensasi. Sampai membuat status atau foto yang mencemooh sesuatu yang akhirnya membuat pengguna facebook lain kesal. Namun hal ini nampaknya sukses menjaring ribuan like dan komentar. Namun tetap saja ini adalah cara yang tidak baik yang sudah seharusnya kita hindari sebagai pengguna sosial media yang bijak.

Menurut penelitian saya, tanda like atau suka pada facebook akan muncul jika seseorang benar menyukai pada status atau foto Anda. Namun dengan cara saling like atau like back juga salah satu cara mendapat like, contohnya begini Saya adalah A dan teman saya B. Saya meminta Si B untuk memberi like pada status saya. Setelah itu Si B meminta saya untuk memberi like juga pada statusnya. Begitu seterusnya sampai Z.

Bagi Anda yang masih bingung sudah berkali-kali mengunggah foto atau status di facebook namun like yang didapat masih saja sedikit. Untuk yang mau tahu bagaimana cara ampuh mendapat banyak like pada facebook, silahkan simak beberapa tips dan trik ampuh berikut ini.

Cara Ampuh Memperbanyak Like Status dan Foto Facebook

1.Memberi Like Pada Status atau Foto Teman

Cara pertama yang sudah terbukti saya coba adalah memberi like pada status atau foto teman facebook sebanyak mungkin. Dengan cara ini, teman facebook yang anda berikn jempol atau suka pasti akan melakukan like back pada unggahan Anda. Tapi tidak semua teman akan memberi like back pada unggahan Anda. Karena karakter orang berbeda-beda, ada juga yang pelit jempol. Maka Anda jangan kaget jika sudah memberi pada tanda jempol pada teman banyak, namun yang like back hanya sebagian saja. Namun jika Anda memberi tanda jempol secara terus menerus dapat menambah interaksi antar pengguna, mungkin pada suatu saat teman yang pelit jempol akan memberi jempol juga pada unggahan kita.

2.Perbanyak Teman Facebook

Cara pertama dan kedua memiliki hubungan. Jika Anda memiliki banyak teman dan langsung mempraktekan cara pertama yaitu memberi like sebanyak-banyaknya pada teman Anda, pasti like yang didapat meningkat drastis.

Yang perlu diingat, pihak facebook hanya memberi batasan maksimal pada pengguna hanya dengan 5000 pertemanan. Namun jika Anda ingin mendapat banyak like dengan 2 cara ini sudah cukup memuaskan, artinya jika teman Anda 5000. Lalu anda memberi like pada 5000 teman, kira-kira like yang Anda dapat di kisaran 3000-4000 like back. Cara ini juga membutuhkan proses dan telaten.

3.Membuat Status atau Foto yang Menarik

Status atau foto yang menarik juga termasuk faktor penentu jumlah like yang Anda dapat. Jika status yang Anda buat terkesan tidak penting bahkan alay, sudah pasti pengguna facebook lain pun tidak akan memberi like, bisa jadi hanya melihat saja sudah malas membaca. Sama halnya dengan foto, untuk mendapat banyak like Anda perlu mengunggah foto yang berkualitas dan menarik pengguna facebook. Dengan begini, para user lain akan memberikan like pada foto Anda.

Mungkin dengan like banyak yang didapat akan membuat kita dikenal oleh orang banyak, namun yang perlu diingat lagi adalah jangan mencari like banyak dengan cara yang tidak baik.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai cara ampuh memperbanyak like status dan foto facebook, semoga dapat membantu Anda yang ingin mendapat banyak like pada akun facebook Anda. Semoga bermanfaat. Terima kasih


EmoticonEmoticon