Senin, 25 Desember 2017

Cara Mengatasi SHAREIT Tidak Bisa Mengirim dan Menerima File

Tags

Cara Mengatasi SHAREIT Tidak Bisa Mengirim dan Menerima File
shareit.en.softonic.com


Mungkin bagi Anda pengguna Android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama shareit. Ya, saat ini banyak pengguna Android yang beralih ke shareit dalam mengirim atau menerima file khususnya dalam ukuran yang besar. Mereka enggan menggunakan bluetooth karena sangatlah membutuhkan waktu yang lama dalam mengirim atau menerima file dalam ukuran yang besar.

Sebenarnya masih banyak aplikasi pengirim maupun penerima file, tetapi shareit yang sedang banyak di gunakan oleh para user Android. Namun, ciptaan manusia tidak ada yang sempurna. Shareit pun masih memiliki banyak kekurangan, terkadang aplikasi ini error tidak bisa mengirim atau menerima file. Masalah ini sebenarnya banyak dialami oleh banyak pengguna aplikasi shareit ketika akan melakukan transfer sebuah file. Sepertinya ini adalah sebuah bug atau cacat dari aplikasi shareit yang belum diperbaiki oleh pencipta aplikasi shareit.

Beberapa masalah di shareit seperti, Shareit error tidak bisa mengirim, Shareit tidak bisa menerima file, Roket pada shareit tidak mau terbang dan masi banyak keluhan lain yang disampaikan para pengguna aplikasi shareit.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara mengatasi aplikasi shareit yang error tidak bisa mengirim dan menerima file. Silahkan simak ulasan berikut.

Cara Mengatasi SHAREIT Tidak Bisa Mengirim dan Menerima File

Lakukan hal ini pada Android yang akan mengirim sebuah file.

1. Masuk ke setting.

2. Carilah Installed Apps atau pengaturan aplikasi.

3. Carilah aplikasi Shareit, lalu klik clear data.

Setelah Anda lakukan cara diatas, silahkan Anda coba kembali untuk mengirim sebuah file. Jika masih tidak bisa, Lakukan hal yang sama diatas pada Android yang akan menerima file. Cara ini sudah banyak digunakan dan hampir semuanya berhasil.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai membagikan cara mengatasi aplikasi shareit yang error tidak bisa mengirim dan menerima file. Semoga bermanfaat. Terima kasih


EmoticonEmoticon