Jumat, 08 Desember 2017

Program Periklanan PPC Selain Google Adsense

Seperti yang kita tahu, bisnis online kini semakin berkembang pesat. Hampir semua bisnis saat ini bisa dilakukan dengan online, bahkan sebagian besar toko-toko offline sudah mulai merambah ke toko online. Kita sebagai seorang pebisnis juga harus bisa beradaptasi dan mengikuti perkembangan zaman yang ada. Salah satu dari sekian banyak bisnis online yang sangat populer saat ini adalah Program PPC.

PPC atau Pay Per Click adalah salah satu program periklanan yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari internet. Nantinya, publisher atau penerbit iklan akan memasang iklan dan apabila ada yang melakukan klik, maka akan dibayar oleh advertiser. Untuk besar kecilnya bayaran per klik tergantung dari jenis iklan ataupun kesepakatan dari pihak advertiser.

Perlu kita ketahui pula, program PPC yang bisa dibilang paling populer saat ini adalah Google Adsense. Ya, sejak dulu hingga sekarang, Google Adsense semakin populer dan banyak publishernya. Ini wajar saja karena Google Adsense merupakan program periklanan yang terpercaya dan yang pasti tidak SCAM.

Semua orang bisa mendaftar jadi publisher Adsense, namun tetap ada syarat-syarat tertentu. Untuk menjadi publisher Adsense, bisa dikatakan gampang-gampang susah. Karena jika melihat di forum Blogger, banyak yang mengeluh karena belum diterima Google Adsense juga. Saya juga pernah mengalaminya kok, ditolak 10 kali dan alhamdulillah pada percobaan ke-11 diterima juga.

Nah, bagi yang belum diterima Adsense tenang saja karena masih banyak banget program PPC yang bisa dijadikan alternatif Adsense. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu alternatif Adsense yaitu Zoteromedia.

PPC Premium Selain Adsense

Zoteromedia.com PPC Premium Indonesia

Zoteromedia adalah salah satu program PPC asal Pekanbaru, Indonesia. Zoteromedia hadir memberikan peluang bagi para advertiser dan publisher. Program ini menawarkan periklanan inovatif dan memberikan solusi monetasi lalu lintas melalui format iklan teks maupun banner.

Zoteromedia masih tergolong situs baru, diluncurkan pada tahun 2017. Namun meskipun begitu, Zoteromedia telah membantu ribuan publisher dan advertiser untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online.

Jenis iklan yang tersedia di Zoteromedia ada iklan teks dan banner. Bagi para publisher bisa memilih ukuran iklan seperti 160x600, 125x125, 300x250, 300x600, 729x80, dan masih banyak lagi ukuran lainnya. Pokoknya, program ini hampir mirip lah dengan Google Adsense. Yang pasti tetap bisa dijadikan alternatif.

Untuk bayaran per klik, Zoteromedia memberikan nilai mulai dari Rp.600-1200. Untuk minimal payout (gajian), Zoteromedia hanya mematok minimal sudah mendapat saldo Rp.100.000 setiap bulannya.

Pokoknya banyak kelebihannya deh kalau pakai Zoteromedia. Jadi, embel-embel Zoteromedia.com PPC Premium Indonesia ini memang benar. Kalau penasaran, langsung saja deh daftar di situsnya www.zoteromedia.com dan segera pasang iklan murah di Zoteromedia.com, dijamin tidak akan menyesal.


EmoticonEmoticon