Rabu, 29 November 2017

7 Laptop Dengan Desain Tipis Terbaik Harga Murah

Tags



Pada zaman sekarang hampir semua orang membutuhkan benda ini. Karena di zaman digital sekarang hampir setiap pekerjaan manusia membutuhkan laptop sebagai alat pembantunya. Benda yang terlihat sederhana ini mempunyai segudang fitur-fitur canggih yang sangat membantu sekali. Jika kita ingin membeli laptop kita harus teliti dan memperhatikan spesifikasinya agar setelah digunakan tidak kecewa dan laptop dapat bekerja secara optimal. selain spesifikasi yang harus kita amati, pemilihan desain body juga tidak boleh terlewatkan.

Anda bingung mencari laptop desain tipis ? atau belum sama sekali mempunyai gambaran tentang laptop yang akan dibeli? pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit rekomendasi tentang 7 laptop tipis terbaik dan harga terjangkau. akhir-akhir ini laptop dengan desain tipis sangat disukai para pengguna, karena tampilannya sangat elegan namun tetap menyimpan sisi kemewahan. tetapi, laptop dengan desain body yang tipis pastinya masih di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi. Hal ini menjadi penghambat bagi para pengguna yang ingin memilikinya namun budget yang dimiliki terbatas. Tetapi jangan khawatir, saat ini perusahaan besar seperti Asus, Acer, Lenovo dan lainnya berlomba-lomba mengelurakan laptop tipis namun dengan budget terjangkau tetapi masih menjaga kualitas yang baik.

7 Laptop Dengan Desain Tipis Terbaik Harga Terjangkau

Berikut adalah beberapa rekomendasi tentang 7 laptop tipis terbaik dan harga terjangkau. silahkan pilih laptop yang anda sukai dan sesuai dengan kantong.

1. Lenovo Ideapad 100s

Menurut saya, Laptop Lenovo Ideapad 100s menjadi pilihan rekomendasi pertama. dilihat dari segi body dan desain yang sangat elegan dan keren. ketebalan laptop ini tidak sampai 2 cm, Lenovo Ideapad 100s salah satu laptop tipis terbaik. dibekali dengan processor tangguh Intel Atom Z3735F yang lumayan optimal untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Lenovo membandrol laptop supernya dengan harga terjangkau hanya Rp 2.9 jutaan.

2. Dell Inspiron 11-3162

Tidak bisa dipungkiri lagi, Dell merupakan produsen laptop yang sudah terkenal ketangguhannya pada produk-produk yang diproduksi namun dengan harga yang terjangkau. dalam persaingan dengan produsen lain, Dell mengeluarkan Dell Inspiron 11-3162 sebagai tandingannya. Di dukung oleh Processor Intel Celeron N3050 dan RAM sebesar 2 GB, perangkat yang termasuk Notebook ini memilliki performa yang tidak bisa diragukan. Tebal bodynya berkisar 19 mm saja. Laptop ini di bandrol dengan harga Rp. 3 jutaan.

3. Lenovo Yoga Book

Kembali ke perusahaan Lenovo. nampaknya dalam persaingan pembuatan laptop tipis, Lenovo sangat antusias sekali sehingga gencar mengeluarkan laptop tipis. Setelah Lenovo Ideapad 100s, kini Lenovo mengeluarkan Lenovo Yoga Book, laptop ini memiliki body yang super tipis, elegan dan mewah. Siapapun penggunanya pasti akan merasa percaya diri saat membawanya. apalagi Laptop ini sudah didukung dengan layar Full HD 1080p, disertai fitur touchscreen. Lenovo hanya mematok sekitar 6 jutaan untuk produk mewah ini.

4. Xiomi MI Notebook Air

Tak hanya jadi raja pemasaran dunia pada produk smartphone, saat ini Xiomi juga menjajal pasar laptop. Dalam persaingan laptop tipis Xiomi mengandalan Xiomi Mi Notebook Air. Ketebalan laptop ini hanya 12,9 mm. Selain itu, juga di dukung dengan GPU Nvidia Geforce 920 yang cukup powerfull untuk digunakan bermain game berat. untuk produknya XIomi membandrol dengan harga 8,3 jutaan.

5. Asus Zenbook Flip

Asus juga tampaknya tak mau kalah saing dalam pasar laptop tipis, kini Asus mengandalkan Asus Zenbook Flip. Di dukung oleh layar yang dapat diluruskan sejajar dengan keyboard membuatnya cukup unik. Di bekali Intel Core M 6Y30 RAM 4 GB berteknologi DDR3L 1866MHz. Jadi saat pengoperasianya tidak perlu takut lag. Ketebalan hanya 13,9 mm dan berat hanya 1,3 kg. Asus membandrol produknya dengan kisaran harga 10 jutaan.

6. Apple Mackbook AIR MMGF2

Hampir semua orang mengenal perusahaan raksasa dunia ini. produknya yang sudah terkenal dengan kualitas yang begitu ampuh. Apple merupakan salah satu raja di pasar laptop dunia. Khususnya pada produk MAckbook buatannya yang sangat sulit ditandingi oleh para pesaing. MAckbook seri AIR MMGF2 menjadi salah satu laptop unggulan . DI otaki oleh Processor Intel Core i5 Dual Core 1,8GHz. Laptop ini dibandrol Apple dengan harga 11,5 jutaan.

7. Acer Aspire s13

Rekomendasi yang bisa Anda coba adalah Acer Aspire s13. Laptop ini memiliki spesifikasi yang sangat gahar. bagaimana tidak, Laptop ini di dukung oleh Processor Intel Core i7-7500U berkecepatan 2,7 GHz serta RAM 8 GB. dengan spesifikasi ini jangan diragukan lagi dalam hal performanya. Keteblannya hanya 14,58 mm. Dengan laptop berspesifikasi wow ini Acer hanya membandrol di harga 12 jutaan.

Nah itulah beberapa rekomendasi tentang 7 laptop tipis terbaik dan harga terjangkau. Saya harap Anda mendapat gambaran laptop mana yang akan dibeli. Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.


EmoticonEmoticon