Rabu, 29 November 2017

6 Daftar Kamera DSLR Terbaik HD dengan Harga Murah

Tags




Pada zaman sekarang, Canon dan Nikon tetap menjadi raja di pasar kamera dunia. kedua perusahaan ini berlomba mengeluarkan kamera dengan spesifikasi terbaik. Nah jika Anda akan mencari kamera DSLR yang sesuai dengan budget tetapi belum memiliki gambaran pasti kamera merk dan seri apa yang akan dibeli, pada artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi 6 daftar kamera DSLR terbaik HD dengan harga murah.

Di zaman sekarang orang menenteng kamera DSLR bukan hal yang asing, ditambah dengan sosial media yang dapat dijadikan tempat membagikan hasil jepretan, sekedar mendapat like banyak atau ingin menjadi figur terkenal. untuk lebih memudahkan dalam memilih kamera yang cocok berikut adalah rekomendasi 6 daftar kamera DSLR terbaik HD dengan harga murah.

6 Daftar Kamera DSLR Terbaik HD dengan Harga Murah


1. Canon EOS 5D Mark IV

Pilihan pertama jatuh pada kamera buatan perusahaan raksasa Canon. Untuk performa dan hasil jepretan yang dihasilkan kamera ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Kamera Canon ini memakai sensor full frame CMOS dengan resolusi 30,4 MP. Kamera ini juga memiliki sensitivitas terhadap cahaya mencapai ISO 32K. Anda tidak perlu khawatir lagi jika mengambil foto ditempat yang memiliki pencahayaan yang kurang.

Di segi kecepatan dalam pengambilan gambar, sudah dibekali dengan teknologi Dual Pixel CMOS AF. sehingga pengambilan gambar dengan kecepatan objek yang tinggi jangan diragukan lagi. Terlebih juga di dukung processor DIGIC 6+ dapat mengambil gambar hingga 7 frame perdetik. Sangatlah WOW bukan?

Masih ada kelebihan lain, processornya juga didukung teknologi ISA ( Intelligent Scene Analysis ) yang membuat hasil jepretan tetap optimal walaupun diambil dengan sangat cepat dan beruntun. Juga bisa merekam video kualitas HD beresolusi 4K. Canon membandrol harga kisaran 60 jutaa untuk produknya ini.

2. Nikon D750

Jika Anda tipe orang yang sangat hobi travelling dan hunting objek foto, tetapi tidak suka membawa kamera yang memiliki bobot yang lumayan berat. Mungkin Nikon D750 bisa dijadikan pilihan. Desain body yang elegan dan ramping membuat kamera ini memiliki bobot ringan dan mudah dibawa kemanapun. Untuk kualitas foto yang dihasilkanpun baik.

Didukung dengan sensor CMOS FX-Format yang memiliki resolusi 24,4 MP. dan ISO dengan sensitivitas terhadap cahaya mencapai 12800. Dijamin hasil foto yang dihasilkan akan super bagus. berbeda sedikit denagn Canon EOS 5D Mark IV, Nikon D750 dapat menangkap jepretan 6,5 frame per detik. Juga mendukung perekaman video HD di tempat yang kurang cahaya. Nikon membandrol kameranya dengan harganya kisaran 27 jutaan.

3. Canon EOS 70D

Pilihan ketiga yang bisa Anda pilih adalah produk Canon yaitu Canon EOS 70D. Kamera ini telah dibekali sensor dengan CMOS yang memiliki resolusi 20,2 MP. dengan sensornya kamera ini dapat melakukan autofocus yang sangat baik. Didukung juga dengan fitur touchscreen 3 inch dan 19 titik autofocus. Canon EOS 70D mampu mengambil gambar sebanyak 7 frame perdetik dengan autofocus yang sangat baik. Lebih canggihnya, juga didukung tekonologi Builtin Wifi yang mendukung pengendalian jarak jauh dengan menggunakan aplikasi EOS remote. Dengan segudang fitur canggihnya, Canon membandrol dengan harga terjangkau, berada di kisaran 17 jutaan.

4. Canon EOS 760D

Pada produknya kali ini, Canon telah membekali dengan teknologi canggih yang secara otomatis mempu menyesuaikan fokus dan eksposure terhadap objek yang dibidik. Didukung sensor CMOS AF III berseolusi 24,2 MP. ISO memiliki sensifitas hingga 12800 dan 19 titik autofocus. Yang lebih wow, kamera ini mampu mengambil 30 frame gambar perdetik. Canon membandrol kamera ini di harga 13 jutaan.

5. Nikon D5200

Anda tipe orang yang sering melakukan hunfot atau travelling di tempat ekstrem? Anda bisa membeli kamera Nikon D5200 ini. Kelebihan yang dimiliki adalah lensa yang sangat fleksibel yang dapat diputar ke segala arah serta mengambil gambar di medan yang sulit. dibagian sensor didukung DX-Format beresolusi 24,1 MP. Dapat mengambil 5 buah frame perdetik. Dengan fitur yang lumayan ini, Nikon D5200 hanya dibandrol harga 5 jutaan.

6. Nikon D3400

Rekomendasi terakhir adalah Nikon D3400. Kamera ini dibekali dengan sensor CMOS berseolusi 24,2 MP tanpa low-pass filter. Memiliki sensifitas cahaya yang mampu menyerap ISO sebesar 25600. Bobotnya pun tidak begitu berat hanya 400 gram saja.

Dalam kecepatan menangkap frame, Nikon D3400 mampu menangkap 5 frame per detik. Autofocusnya pun dapat bekerja dengan baik. Harganya pun sangatlah murah, kamera Nikon D3400 hanya dibandrol 5,5 juta saja.

Nah itulah beberapa rekomendasi 6daftar kamera DSLR terbaik HD dengan harga murah. Semoga setelah membaca artikel ini Anda sudah memiliki gambaran kamera yang akan dipilih. Semoga bermanfaat. Terima kasih


EmoticonEmoticon