Jumat, 24 November 2017

6 Pekerjaan Unik di Masa Depan yang Wajib Kamu Pelajari Sekarang

Tags



Tidak bisa dipungkiri, jaman sekarang pertumbuhan teknologi sangat pesat hampir dalam semua aspek di kehidupan. di masa yang akan datang makin banyak pekerjaan baru yang mungkin belum dipikirkan di masa sekarang.

Semakin maju teknologi maka perkembangan atau tren pekerjaan yang dilakukan manusia akan semakin berubah. untuk itu Anda wajib mempelajari pekerjaan-pekerjaan unik yang akan ada di masa mendatang agar saat masa itu tiba Anda sudah siap dan bisa memiliki pekerjaan sesuai masa itu. berikut adalah pembahasan mengenai 6 pekerjaan unik di masa depan yang wajib kamu pelajari sekarang.

6 Pekerjaan Unik di Masa Depan yang Wajib Kamu Pelajari Sekarang

1. Arsitek Sampah
Wow sampah? Ya, jumlah sampah di Dunia semakin lama pasti akan semakin menumpuk. mungkin jika sekarang dihitung sudah jutaan kubik sampah yang dihasilkan manusia dalam aktivitas mereka sehari-hari. Pada masa yang akan datang seorang Arsitek sampah sangat dibutuhkan untuk mendaur ulang sampah yang banyak tersebut dan menyusunnya menjadi desain bangunan yang cantik, selain inovatif dan murah, pekerjaan Arsitek sampah juga bermanfaat untuk menjaga dan menyelamatkan lingkungan dari kerusakan.

2. Pemandu Wisata Luar Angkasa
Seorang bernama Elon Musk adalah salah satu penggagas manusia untuk tinggal di luar angkasa. mungkin bisa saja di masa depan wahana luar angkasa akan bertambah semakin banyak. pekerjaan menjadi seorang pemandu wisata luar angkasa pasti menjanjikan. kamu bisa mendampingi wisatawan untuk berlibur atau sekedar mencari spot foto hits yang ada di luar bumi.

3. Reparasi Printer 3D
Tekonlogi reparasi printer 3D memang menjadi teknologi inovatif yang paling mutakhir. maksud disini bukan ahli reparasi printer biasa. melainkan reparasi yang memperbaiki segala menggunakan printer 3D. seperti memperbaiki pipa rusak, atap rumah bocor, segala bisa dilakukan menggunakan printer 3D.

4. Manajer Kematian Digital
Sudah menjadi kepastian bahwa semua manusia yang hidup pasti akan mati, hampir semua manusia memiliki data di internet seperti foto, data di cloud dan password. untuk membersihkan data tersebut pasti dibutuhkan ahli digital. mungkin manajer kematian digital menjadi pekerjaan menjanjikan di masa mendatang.

5. Penambang Asteroid
Anda tau film Armageddon? Film yang berkisah tentang kiamat dunia dengan mengirimkan penambang untuk menghancurkan bongkahan asteroid. mungkin pekerjaan ini bakal benar terjadi di masa mendatang. bisa jadi di asteroid terdapat bahan tambang langka yang mempunyai nilai jual tinggi. jadi tunggu saja.

6. Petani Urban
Kalau lahan pertanian dan perkebunan pasti lama kelamaan akan semakin sempit karena tergusur oleh padatnya pembangunan. salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah melakukan berkebun di perkotaan. pekerjaan ini bisa membantu kebutuhan pangan harian dengan membuat sebuah kebun pertanian di antara padatnya permukiman, bisa bertani di atap rumah atau gedung atau bisa juga dengan menanam secara vertikal untukmenghemat tempat.

Itulah beberapa gambaran tentang 6 Pekerjaan Unik di Masa Depan yang Wajib Kamu Pelajari Sekarang. Semoga dapat membantu Anda dalam memikirkan pekerjaan apa yang dapat dilakukan di masa depan. semoga bermanfaat terima kasih


EmoticonEmoticon