Selasa, 26 Desember 2017

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password, PIN, Pola Kunci layar Hp Xiomi

Tags

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password, PIN, Pola Kunci layar Hp Xiomi
carasharingku.com
Anda mungkin pernah mengalami saat menggunakan smartphone namun lupa password, pin, dan kunci layar hp sebagai pengaman HP agar tidak dibuka privasi Anda oleh orang lain. Jika pernah pasti saat itu Anda bingung dan bahkan panik bagaimana cara mempulihkan agar HP bisa terbuka kembali. Sebenarnya cara mengatasi lupa password, pin, dan kunci layar tidak sulit banget. Tanpa harus membawa HP ke Counter atau tukang servis Anda bisa memperbaiki sendiri.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara mudah mengatasi lupa password, pin, dan kunci layar di HP Xiomi. Sehingga sekarang Anda tidak perlu khawatir saat terjadi lupa password, pin, dan kunci layar lagi di HP Xiomi Anda.

Agar dapat menghilangkan password, pin, dan kunci layar di HP Xiomi Anda, ada dua syarat yang harus Anda lakukan. Silahkan simak artikel berikut ini.

Syarat Yang Harus Dilakukan Sebelum Menghilangkan Password, PIN, Pola Kunci layar Hp Xiomi

1. HP Xiomi Anda sudah memiliki dan terpasang MI Account atau akun yang telah di sediakan pihak Xiomi di dalamnya.

2. Fitur FIND DEVICE di HP Xiomi Anda harus dalam posisi hidup.

Hal diatas wajib Anda penuhi, jika salah satu atau bahkan semua syarat tidak terpenuhi maka proses untuk menghilangkan password, PIN, pola kunci layar Hp Xiomi tidak akan berhasil dan Anda hanya bisa melakukannya dengan cara flash.

Jika kedua syarat tadi sudah Anda penuhi, berikut adalah tutorial cara mengatasi lupa password, PIN, pola kunci layar Hp Xiomi.

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password, PIN, Pola Kunci layar Hp Xiomi

1. HP Xiomi Anda dalam keadaan tersambung ke internet. Jika tidak maka carilahwifi dari koneksi HP lain. Usahakan cari wifi yang tidak terlindungi oleh password, agar Xiomi Anda yang lupa kunci layar Hp dapat langsung terhubung tanpa log-in wifi terlebih dahulu.

2. Buka link https://i.mi.com

3. Klik “sign in with mi account”, isilah username dan password pada halaman tersebut yang telah Anda daftar sebelumnya. Mi account yang sama dengan yang Anda pasang di HP Xiomi yang lupa kunci layar Hp tersebut.

4. Setelah log-in, silahkan Anda masuk ke “find device”.

5. Pilih “wipe device”

6. Setelah itu muncul pemberitahuan bahwa semua file di Xiomi Anda akan terhapus semua tanpa terkecuali. Lalu klik “wipe”.

7. Beberapa saat kemudian HP Xiomi akan melakukan hard reset. Namun seperti yang saya bilang tadi Anda harus merelakan semua file kenangan tersebut terhapus semua. Dan lock screen pada Xiomi Anda yang lupa kunci layarnya akan kembali normal seperti awal. Dan pengaturan pada HP akan kembali ke setelan pabrik semula.

Nah, itulah tutorial cara mudah mengatasi password, pin, dan kunci layar di HP Xiomi. Semoga dapat membantu Anda dalam mengatasi HP Xiomi yang lupa kunci layarnya. Semoga bermanfaat. Terima kasih

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon