Senin, 25 Desember 2017

HP Pintar dengan Memori Internal 512GB

HP Pintar dengan Memori Internal 512GB
www.businessinsider.com


Di pasaran kebanyakan hp pintar atau smartphone hanya di lengkapi memori penyimpanan internal dari 8 - 64GB. Namun kali ini sebuah brand raksasa Apple di kabarkan mau meluncurkan sebuah produk mantap yaitu Iphone 8 yang dilengkapi dengan memori internal 512 GB.

Mendengar spesifikasinya saja sudah sangat mantap. Jika benar Apple meluncurkan Iphone 8 yang tersematkan memori internal 512GB yang setara dengan hardisk komputer ini maka persaingan dunia smartphone semakin ramai. Kedepannya di perkirakan banyak brand besar seperti Samsung, Asus, Xiomi yang meluncurkan produk serupa.

Dikutip dari GSM Arena, Kabarnya Iphone 8 akan meluncurkan tiga pilihan memori internal yaitu 64GB, 256GB, 512GB. Ketiga seri Iphone 8 ini akan didukung RAM sebesar 3GB saja. Kabar tentang peluncuran Iphone 8 yang didukung memori internal 512GB diperkuat dengan beredarnya sebuah gambar yang diduga storage chip 64GB yang di produksi oleh Sandisk yang akan di sematkan di dalam Iphone 8.

Menurut salah seorang sumber mengatakan, Storage atau penyimpanan chip 64GB dan 256GB akan diproduksi oleh Sandisk dan Toshiba. Sedangkan storage chip 512GB akan diproduksi oleh Samsung dan Hynix. Pihak Apple sampai artikel ini dibuat masih tutup mulut dan tidak berkomentar mengenai kabar Iphone 8 yang dilengkapi memori internal 512GB ini.

Jika memang benar Iphone 8 dilengkapi memori internal 512GB maka akan muncul persaingan di pasar Smartphone dunia. Mengingat, Produsen smartphone lain juga meluncurkan produk andalan mereka sebagai contoh, Samsung Galaxy Note 8, LG V30, dan Huawei Mate 10.

Berdasarkan banyak informasi yang di dapatkan dari berbagai sumber, Selain didukung oleh Memori internal 512GB Iphone 8 juga akan di lengkapi dengan berbagai fitur. Diantaranya dua kamera belakang, sensor sidik jari atau finger print, fitur pendeteksi pada kamera yang bernama SmartCam, serta sistem operasi ( OS ) iOS 11. Untuk harga jual pastinya kami belum mengetahui, namun Apple membandrol produk gaharnya ini dengan kisaran antara US$ 1.000 atau sama dengan 13,5 juta rupiah.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan produk gahar ini silahkan tunggu saja kabar dari pihak Apple. Atau silahkan siapkan kocek untuk meminang Iphone 8 ini. Semoga bermanfaat. Terima Kasih


EmoticonEmoticon