Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menghentikan Auto Like dan Auto Follow di Akun Instagram

 Cara Menghentikan Auto Like dan Auto Follow di Akun Instagram

Mungkin hal ini pernah di alami oleh sebgian user instagram terkadang  akun instagram follow akun orang lain dan like status orang lain tanpa sepengetahuan anda? Hati-hatilah akun anda  mungkin terkena auto follow dan auto like. Biasnya para user instagram yang terkena masalah ini pernh coba-coba menggunkan fitur autolike ataupun auto follower. Tujuannya satu, agar si user tersebut mendapat like dan follower yang banyak tanpa harus kerja keras atupun instan. Dalam menggunkan  instagram, anda harus mematuhi segala peraturan dan kebijkan yng telah ditetpkan, alias jangan neko-neko. 

Saya berikan sedikit info, bahwa autolike merupkan sebuah program yang diperuntukkan bagi user IG agar mendpatkan banyak like dalam waktu yang singkat.  autofollower pun sama, bedannya jika autofollow ini agar user yang memakainya bisa mendapatkan banyak follower dalam waktu yang singkat. Dampak positifnya anda mungkin banyak dikenal orang karena akun anda mempunyai banyak follower dan banyak like setiap kali anda membuat postingan. Namun, dampak negatif akun anda akan memfollow akun orang lain dan sering memberikan like pada postingan orang lain tanpa sepengetahuan anda. Hal ini dikarenakan dilakukan oleh robot.  Memang menyenangkan mempunyai banyak follower dan  like di akun IG kita. Namun jika jalur yang ditempuh untuk mendapatkan banyak like dan banyak follower keliru, kita juga harus menanggung akibtnya. 

Jika sudah terlanjur menggunakan program autolike dan auto follow bagaimana cara menghentikan progrmnya? Di postingan saya kali ini akan memberikan sebuah cara ampuh untuk mengentikan program tersebut. 

Cara Menghentikan Auto Follow dan Auto Like Instagram

Diantara cara menghentiknnya adalah dengan mengubah kata sandi atau password pada akun instgram anda. Loh kok sesimpel itu? Meskipun caranya terlihat mudah namun dampaknya program auto like dan auto follow sudah tidak bekerja lagi alias hilang. apa yang menyebabkan hilang? Dikarenakan robot yang melakukan sebuah aktivitas auto like dan auto follow tadi sudah tidak memiliki akses pada akun IG kita. Robot mengetahui dan melakukan aktivitas di akun anda karena dulu anda pernah log-in pada sebuah situs web auto follow dan auto like menggunakan akun Instagram anda. dengan mengganti kata sandi akun robot telah hilang dan akun anda akan normal kembali.

Cara mengubah kata sandi instagram

-  Masuk pada akun instagram anda
- Buka profil instagram anda
- klik icon ger di pojok kanan atas.
- selanjutnya pilih menu change password, nah silhakan ganti kata sandi instagram anda sesuai selera anda dan menurut anda aman.
- selesai

Biasannya setelah merubah kata sandi instgram akun anda telah terbebas dari bot yang merugikan tersebut,namun ada juga yang masih sering auto like dan auto follow di postingan orang lain. Cobalah ganti username akun instagram anda

Cara Mengganti Username akun Instagram

- Masuk ke akun instagram anda
- Kemudian buka profil instagram anda
- selanjutnya sunting profila anda
- ganti username sesuai selera anda
- selesai

Mungkin hanya ini yang saya sampaikan mengenai cara mengatasi akun yang sering like dan follow akun orang lain sendiri. Semoga setelah melakukan cara diatas akun anda sudah normal kembali. Terima kasih

1 komentar so far


EmoticonEmoticon