Selasa, 04 Juli 2017

Ide Bisnis yang Sangat Menjanjikan 2018

Tags


Ide Bisnis yang Sangat Menjanjikan 2018

Di era digital saat ini, teknlogi dan internet sangat berkembang Pesat. Pengguna internet yang mencapai ratusan juta membuat peluang kita dalam mencari penghasilan lewat bisnis onlie semakin besar. Asalkan anda tau peluang pasar dan strategi yang matang dalam memulai bisnis bukan tidak mungkin bisnis sampingan anda yang tadinya hanya untuk sampingan atau mengisi waktu luang bisa menjadi penghasilan utama dengan omset yang besar. Nah di postingan sebelumnya saya membagikan contoh peluang usaha yang tanpa modal, kaII Ini saya akan membagikan sebuah ide bisnis cemerlang yang mungkin anda akan garuk-garuk kelapa ehh kepala karena sangat tidak menduga ide bisnis yang nyeleneh ini. Wkwkwk nah langsung saja saya bagikan berikut ini :

Ide Bisnis yang Sangat Menjanjikan 2018

1. Membuka LES bagi orang asing yang bekerja atau bersekolah di Indonesia

Pada awal tahun 2016 kemarin pasar bebas Asia ( MEA ) resmi dibuka,. Banyak sekali para pekerja luar Indonesia yang mencari nafkah di Negeri Tercinta. Nah kebanyakan dari mereka belum menguasai betul bahasa Indonesia, manfaatkan peluang besar ini dengan membuka kursus LES Bahasa Indonesia. Untuk mencari murid di LES anda bisa memanfaatkan sosmed yang berkembang pesat seperti IG, FB dll. Atau bisa juga bekerja sama dengan Penyalur Tenaga Kerja. Begitupun dengan keberadaan Pelajar / Mahasiswa di Indonesia yang sangat banyak.

2. Cuci Motor atau Mobil Panggilan 

Saat ini banyak sekali orang yang sangat sibuk dengan rutinitas kesehariannya, ada juga yang malas mengantri jam-jam an hanya untuk mencuci kendaraan mereka. Nah ini sebuah ide bagus bagi anda yang ingin membuka usaha. Bisnis ini nyaris belum ada saingan bahkan omset yang di dapat lumayan. Cukup memasang iklan di sosmed ataupun dari mulut ke mulut usaha anda Insha Alloh berkembang.

3. Mengajari Orang yang Gaptek Teknologi

Banyak disekitar kita orang-orang tua terutama ynag masih awam tentang gadegt dan komputer. Nah manfaatkan dengan menawarkan mereka kursus ini. Tetapi butuh kesabaran ekstra untuk mengajari seseorang yang masih awam teknologi atau usia yang sudah lanjut gan .

4. Membuka Kursus Bisnis Online bagi Pedagang Offline

Membuka les kilat dengan menawarkan para pedagang misal di pasar-pasar, yang ingin mencari tau cara berdagang di marketplace ( Bukalapak, Tokopedia, Shopee ). Dengan teknik yang mudah dipahami dan anda uga bisa membagi ebook panduan online bussiness gratis di google sudah banyak yang ngeshare. 

5. Membuka Jasa perbaikan sarana Rumah yang rusak

Nah jika untuk transportasi sudah ada Gojek. Anda bisa membuat aplikasi sejenis bernama GoTukanghehehe, nah terus fungsi gimana ? Banyak sekali khususnya di Perkotaan yang membutuhkan jasa renovasi Rumah, Pengecatan. Karena kesibukan mereka sampai tidak sempat untuk mencari tukang. Dengan adanya aplikasi ini mereka tinggal membuka dan memesan tukang untuk renovasi rumah untuk datang ke rumah customer. Simpel bukan ?

6. Jasa Menunggu Orang Sakit

Apa? Jasa menunggu orang sakit? Wah repot dong kita harus melayani Bab, Makan dan lain-lain. Maksudnya bukan menunggu full gan. Ada salah satu kerabat Orang yang sakit tersebut nah kita membantu menunggu si Pasien. Karena jasa ini membutuhkan kepercayaan antara anda dan pengguna jasa mulailah dengan menawarkan ke orang terdekat. Simpel tapa modal malah bisa dapat penghasilan.

7. Membantu Mengiklankan barang Pedagang Offline ke Internet

Manfaatkan peluang pedagang offline disekitar kita dengan menawarkan jasa mengiklankan barang ke online. Anda bisa mematok tarif atau fee yang didapat perbarang yang berhasil anda closingkan ( terjual ). Hanya bermodal strategi dan Internet + PC bisa menjadi auto gajian.

Nah diatas sudah saya bagikan mengenai ide bisnis yang sangat menjanjikan di tahun 2018 yang mungkin belum terduga sebelumnya. Segeralah memulai atau mencoba salah satu bisnis diatas. Tetapi kunci kesabaran dalam membangun bisnis harus ada. Karena awal berbisnis pasti mengalami masa sulit. Tetap berikhtiar dan tawakal, Insha Alloh dengan ketelatenan agan bisnis ini dapat berkembang sesuai harapan. Sukses selalu . Terima Kasih


EmoticonEmoticon