Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di BBM


Anda pengguna BBM? Sering melihat iklan di bbm anda yang terkadang sangat mengganggu? Memang pada BBM sudah di program untuk menampilkan iklan pada bagian umpan atau status yang terkadang mengganggu usernya karena jika kepencet bisa masuk ke alamat browser tertentu padahal anda lagi menikmati status dari teman kontak BBM anda. Walaupun BBM sudah menyediakan fitur pengaturan pada bagian atas umpan dengan memilih status yang akan ditampilkan pada layar anda itu berasal dari semua baik itu iklan saluran dan kontak anda, atau hanya status dari teman kontak BBM anda.

Namun cara untuk menghilangkan iklan pada aplikasi BBM anda ini android anda harus dalam keadaan rooted. Jika anda belum mengetahui apakah itu rooted. Anda dapat mencari pengertian rooted dapat anda cari di google karena sudah banyak yang membagikannya.

Nah sekarang saya bagikan syaratnya terlebih dahulu sebagai berikut :

 1. android anda sudah dalam keadaan rooted ( jika belum, anda bisa cari firmware sekaligus tutorial rootnya di google sesuai merk dan seri android anda ). Atau bisa mengikuti grup android anda dan minta panduan master yang ada di grup tersebut .

2. Silahkan anda download dan install aplikasi root explorer. Jika belum terinstall anda bisa mendownloadnya di sini http://m.apkhere.com/app/com.speedsoftware.rootexplorer
Jika sudah melakukan beberapa langkah di atas, silahkan ikuti tutorial berikut :

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di BBM

1. Nonaktifkan aplikasi BBM anda agar tidak menggangu proses. Carannya buka pengaturan, carilah aplikasi klik manajer aplikasi cari apliasi BBM yang terinstall lalu Klik paksa berhenti.
2 . Buka aplikasi root explorer lalu ijinkan akses root.
3. kemudian masuk ke folder data > data > com.bbm > files > bbmcore
4. Beri tanda centang pada folder adsimages dan di 3 file lainnya yaitu : ads.db, ads.db-jurnal, bbmads.cfg
5. Set permissions (----) / 0000
6. Jika sudah keluar dari root explorer lalu reboot android anda.
7. Setelah sudah masuk ke tampilan layar android anda, jalankan kembali BBM dan jika carannya dilakukan secara benar maka iklan sudah hilang.

Jika hasil pada BBM anda masih terdapat iklan pasti ada salah satu tutorial yang terlewat atau kurang teliti saat melakukan. Mungkin hanya ini yng dapat saya bagikan. Semoga tutorial di atas dapat membantu permasalahan anda dalam menghilangkan iklan di BBM yang terkadang menggangu. Semoga berhasil. Terima kasih

1 komentar so far

your article is extremely good. you can visit my website.

https://cracksmod.org/games/


EmoticonEmoticon