Kamis, 27 Juli 2017

Cara Mudah Mengatasi Your Connection Is Not Private di Google Chrome

Tags



Selamat siang sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara mudah untuk mengatasi masalah your connection is not private di Google Chrome. Seperti anda ketahui pada zaman global seperti sekarang ini. Pertumbuhan user internet semakin melejit. Diimbangi dengan pertumbuhan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun. Untuk web browser seperti Google Chrome sendiri masih menjadi primadona para pengguna internet. Selain fitur yang lengkap menurut saya menggunakan Google Chrome juga memiliki sensasi tersendiri saat menggunakannya untuk beraktivitas blogging ataupun mencari sebuah informasi update.

Namun web browser sebesar Google Chrome tak luput dari suatu masalah, mungkin anda pernah mengalami saat anda hendak mengunjungi sebuah situs tetapi terdapat tulisan your connection is not private di Google Chrome anda? Jika iya maka kali ini akan kita bahas mengapa kok bisa muncul tulisan your connection is not private di Google Chrome kita? Bagaimana cara mengatasinya?. Saya pernah mengalami ini saat mencari informasi di LAB sekolah. Hal ini sebenarnya bukan masalah serius. Disebabkan beberapa faktor, diantarannya setting pada perangkat anda salah atau website yang anda kunjungi tersebut memang tidak bisa diakses.

Namun setelah saya bertanya cara mengatasinya pada teman saya, sekarang saya bisa menanggulangi masalah your connection is not private di Google Chrome sendiri karena sudah tahu cara mengatasinya. Nah langsung saja saya bagikan trik berikut untuk menanggulangi masalah your connection is not private di Google Chrome. Sebelum saya bahas dalam berikut saya berikan penampakan gambar your connection is not private di Google Chrome






Gambar diatas adalah contoh saat saya hendak mengakses suatu web di Google Chrome namun terjadi masalah your connection is not private di Google Chrome.





.......... pada gambar diatas merupakan alamat web yang mau saya kunjungi tetapi tidak diijinkan oleh Google Chrome. Nah berikut adalah cara mengatasi your connection is not private di Google Chrome.
1. Mengatur Waktu pada Perangkat Anda
Point pertama yang anda coba adalah mengatur waktu diperangkat anda, hal ini dikarenakan waktu komputer yang tidak tepat bisa jadi sebuah sumber masalah errornya Google Chrome kita saat digunakan browsing. Untuk itu, anda harus mengatur waktu pada Komputer atau Laptop anda dengan benar.
2. Gunakan VPN
VPN atau Virtual Private network, memang fitur yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Hal ini membuat para user internet menggunakannya. Saat perangkat anda mempunyai masalah your connection is not private di Google Chrome, cobalah gunakan fitur ini untuk mengatasinya. Fitur ini akan melindungi anda sehingga anda bisa berjelajah dengan aman. Untuk cara penggunaanya silahkan anda mencarinya di google karena sudah banyak yang membagikannya.
3. Merestart Komputer
Point ketiga adalah dengan cara merestart perangkat anda. Karena biasannya komputer juga suka miss komunikasi karena kelelahan. Karena mungkin anda menggunakannya terlalu lama.
4. Meminta Bantuan Google
Point terakhir yang anda lakukan jika cara diatas ternyata tidak manjur, adalah dengan meminta bantuan Google langsung . copy link berikut ke addres di web browser anda.




Mungkin hanya ini yang saya bagikan, semoga dengan artikel ini bisa membantu permaslahan pada web browser anda karena muncul your connection i not private di Google Chrome. Selamat mencoba semoga berhasil. Terima kasih


EmoticonEmoticon